Pelantikan Gabungan Organisasi Wanita Kota Padang Sidempuan, Ini Pesan dari Wali Kota

- Jumat, 26 Mei 2023 | 22:26 WIB
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM secara resmi melantik Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Sidempuan untuk masa bakti 2023-2028. (TIMENEWS/Porkopim Padang Sidempuan )
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM secara resmi melantik Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Sidempuan untuk masa bakti 2023-2028. (TIMENEWS/Porkopim Padang Sidempuan )

 

Padang Sidempuan, TIMENEWS.co.id- Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM secara resmi melantik Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Sidempuan untuk masa bakti 2023-2028.

Acara pelantikan Gabungan Organisasi Wanita bertempat di gedung Adam Malik Padang Sidempuan. Pada Jumat, 26 Mei 2023,

Dalam acara tersebut, Irsan Efendi Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus Gabungan Organisasi Wanita.

Baca Juga: Insiden Pengrusakan Kaca Mobil Ambulans RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Saat Mengantar Jenazah, Ini Kronologisnya

Ia menekankan bahwa kehadiran GOW akan memberikan manfaat dalam pembinaan organisasi-organisasi wanita.

"Setiap kegiatan yang melibatkan para wanita di Kota Padang Sidempuan akan selalu didukung dan dihadiri oleh GOW,"kata Walikota

Irsan Efendi Nasution berharap agar anggota GOW aktif berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan memperbaiki kondisi generasi muda.

Baca Juga: Dua Pelaku dan Penadah Kasus Pencurian Handphone di Batubara Diamankan Polisi

Ia juga menyoroti bahwa kemajuan teknologi informasi dan komunikasi memberikan dampak positif dalam perkembangan, namun juga muncul berbagai persoalan, terutama yang memengaruhi generasi muda.

Pada kesempatan tersebut, Lenny Suryani Nasution diangkat menjadi Ketua Umum GOW Kota Padang Sidempuan untuk masa bakti 2023-2028.

Lenny Suryani Nasution menyatakan dalam pidatonya bahwa dengan pelantikan ini, jajaran pengurus GOW Kota Padang Sidempuan bertekad untuk memajukan dan meningkatkan kinerja organisasi GOW.

Baca Juga: Wakil Presiden Meminta Polri untuk Mengusut Sumber Dana Politik Pemilu 2024 yang Diduga Berasal dari Perdagang

Ia juga berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan.

Halaman:

Editor: Sugiono, S.Sos

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X